Tips Memilih Tabungan Untuk Masa Depan Anak

By 2:30 AM

Tips Memilih Tabungan Untuk Masa Depan Anak - Menyimpan itu adalah kebiasaan. Untuk menjadi tabungan rajin, Anda harus membiasakan untuk melakukannya pertama. Jadi Anda bisa mengatakan bahwa menabung itu bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Kebiasaan menabung harus sudah ditanamkan sejak kecil, karena saat ini kepribadian seseorang masih sangat mudah untuk membuat. Jika Anda sudah memiliki kebiasaan tabungan sejak kecil, maka kemungkinan besar Anda akan menyelamatkan orang-orang cerdas seperti yang saya dibesarkan.

Sebagai orangtua yang baik, Anda pasti ingin menjadi masa depan anak Anda lebih baik daripada Anda dan hal ini bisa terjadi jika mereka baik di tabungan. Jadi dari usia dini, mengajarkan mereka tentang pentingnya menabung dan membiasakan mereka untuk melakukannya. Mulai dari menabung di celengan dan kemudian beralih ke bank. Saat ini, ada banyak bank yang menawarkan tabungan anak-anak. Namun Anda harus jeli sebelum memilih tabungan untuk anak Anda. Dengan memilih bank yang bermanfaat untuk tabungan anak Anda, semangat mereka untuk penabung yang lebih besar. Mari kita pertimbangkan tips-tips sebelum memilih tabungan anak Anda.

1. Perhatikan Besaran Setoran Awal

Setoran Awal Dari Celengan Anak

Setoran Awal Dari Celengan Anak via wp.com

Seperti pembukaan tabungan pada umumnya, ada setoran awal yang harus dilakukan sebelum membuka tabungan anak. Awal jumlah deposit pasti lebih kecil dari deposit awal untuk tabungan biasa, tapi bahkan jadi Anda harus mempertimbangkan hal ini. Meskipun jumlahnya kecil dan Anda dapat membayar, tetapi akan lebih baik jika setoran awal juga berasal dari uang anak Anda karena kemudian mereka bisa mengklaim itu jelas bahwa itu adalah tabungan sendiri. Hal ini akan menambah semangat untuk menjadi tabungan rajin. Jadi memilih deposito bank awalnya sesuai dengan jumlah uang yang telah dimiliki sebelumnya oleh anak Anda.

Baca Juga: GADAI BPKB MOBIL

2. Jumlah Minimum Setoran Selanjutnya

Minimum Setoran Terkecil Untuk Anak via wordpress.com
Minimum Setoran Terkecil Untuk Anak via wordpress.com

Setiap bank memiliki aturan yang berbeda tentang hal ini. Lebih baik mencari bank yang membutuhkan minimal deposit terkecil berikutnya. Hal ini bertujuan agar anak Anda dapat menyimpan uang mereka lebih mudah. Jumlah uang yang dimiliki anak perusahaan dari disetor biasanya kecil, sehingga jika minimum jumlah deposit terlalu kecil, mereka akan dapat menyetorkan uang ke bank setiap saat. Mereka menjadi tabungan lebih rajin.

3. Minim Potongan Biaya Administrasi

Tidak Ada Potongan Lebih Baik via insights.bt.com.au
Tidak Ada Potongan Lebih Baik via insights.bt.com.au

biaya administrasi potongan dapat menguras tabungan anak Anda. Sebelum memilih untuk membuka rekening tabungan di bank, Anda harus jeli dalam melihat ini. Potongan-potongan yang lebih kecil atau bahkan jika orang tidak memiliki potongan-potongan, uang anak Anda akan dapat tumbuh lebih.

Untungnya hari ini beberapa bank sudah biaya administrasi menghabuskan untuk tabungan anak, tetapi Anda masih harus memperhatikan jeli ya sebelum membuka tabungan.

4. Mendapatkan Kartu ATM

Anak Semangat Menabung via homecare.com.au
Anak Semangat Menabung via homecare.com.au

Carilah bank yang menyediakan kartu ATM jika memiliki tabungan anak di sana. Umumnya, bank akan menyertakan nama anak pada kartu ATM. Hal ini akan menimbulkan rasa bangga pada dirinya sendiri untuk penghematan sendiri dan mendorong mereka untuk menyimpan lebih banyak.

Tetapi juga berbahaya bila diberikan off untuk anak Anda. Jika kartu ini hilang atau mereka tidak menyembunyikan nomor pin, sehingga uang mereka dapat dicuri. Jadi lebih baik jika Anda berada dalam kendali kartu ATM.

5. Besaran Suku Bunga

Menabung Jadi Menyenangkan via kars4kids.org
Menabung Jadi Menyenangkan via kars4kids.org

Seperti tabungan pada umumnya, menyelamatkan anak juga memiliki kepentingan jika jumlah saldo memenuhi saldo minimum. Memilih bank yang memberikan bunga pada jumlah saldo minimum yang terkecil. Hal ini bertujuan untuk mengajarkan anak-anak Anda yang menyimpan uang itu menguntungkan dan mereka menjadi tabungan lebih rajin.

bank Misalkan pada umumnya akan memberikan bunga jika saldo minimum tabungan anak Anda dari 500 ribu, tetapi jika ada bank yang dapat memberikan bunga meskipun saldo tabungan anak Anda baru 300 ribu, kemudian pilih saldo minimum terkecil.

Ajarkan Pentingnya Menabung Sejak Dini

Isu tabungan ini tampaknya sederhana tapi sebenarnya tidak mudah. Kebiasaan menabung seharusnya dimulai sejak kecil sehingga mereka telah berlatih dalam proses yang panjang. Memperkenalkan mereka tentang pentingnya penghematan dan manfaat lainnya mereka bisa mendapatkan melalui tabungan. Dengan mengetahui mengapa harus menghemat uang, hal ini dilakukan happy anniversary. Jika itu telah terbiasa menabung dalam jumlah kecil, maka jumlahnya tidak begitu besar masalah. solusidanatunaitasikmalaya.blogspot.com

You Might Also Like

0 comments